APAKAH RAM LEBIH MEMBUAT PERFORMA LEBIH BAIK ?



Ikon jam pasir memang menjadi simbol yang paling dibenci yang muncul di layar komputer Anda. Upgrade RAM akan mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan performa komputer. Tapi apakah itu berlaku untuk semua orang?

Bingung mengapa komputer Anda yang baru dibeli berjalan dengan susah payah lebih lamban daripada kura-kura? Anda termasuk di antara banyak orang lain yang sama-sama bingung dengan kinerja perangkat baru mereka yang mengganggu. Nah, selamat datang di dunia komputer yang aneh dimana 'baru' mungkin tidak selalu berarti 'cepat'.

Keberuntungan busuk itu, terutama saat Anda membeli perangkat dengan harapan bisa memiliki yang lebih cepat. Tapi harapan mengapung dalam bentuk RAM yang dapat diperbesar, dan konsensus umum adalah kecepatannya meningkat. Atau apakah itu?

Nah, karena kita sudah memasuki dunia komputer yang aneh ini, kita tidak dapat menerima semuanya lagi. Sementara memperbesar RAM bisa melakukan dunia dengan kebaikan, peraturan ini mungkin tidak berlaku setiap saat. Jadi, hal baik dulu? Ini dia ...

Rooting untuk RAM

Apakah Anda Sedang Multitask ?

Sebagai manusia, Anda harus serakah, dan bagian dari hal itu tercermin dalam penggunaan komputer kita. Beberapa program terbuka bersamaan, dengan beberapa tab di dalamnya dapat mengurangi performa komputer Anda. Upgrade RAM Anda akan mengatasi kesengsaraan ini. Upgrade perangkat lunak sistem operasi akan bebas dari kerumitan dengan ruang tambahan, dan fitur baru yang menyertainya akan berfungsi dengan lancar.

Apakah Anda Sedang Membuat ?

Dengan memori yang ditingkatkan, Anda akan memiliki pengalaman mengedit video yang lebih baik. File video memakan banyak ruang, dan memori yang disempurnakan sangat berguna di sini. Tambahkan ke itu, prosesor yang cepat, dan Photoshop akan bekerja lebih cepat, seperti juga Outlook dan Firefox. Membuat presentasi multimedia akan menjadi mudah dengan RAM yang diupgrade, karena program grafis memakan banyak ruang. Perbedaan dalam penampilan akan menjadi milikmu untuk dilihat.

Apakah Anda Sedang Browsing ?

Koneksi Internet Racy adalah anugerah, tapi tahukah Anda, sebenarnya, membuat laman Anda dimuat lebih cepat yaitu dengan mengupgrade RAM, tentunya. Ini adalah cara kerjanya, dengan lebih banyak ruang kosong yang tersedia, berkat upgrade RAM, komputer Anda akan memanfaatkan ruang ini daripada memenuhi hard drive, yang pada akhirnya berarti penjelajahan lebih cepat. Harapkan visual yang lebih baik juga, dengan tampilan flash yang lebih cepat.

Apakah anda Sedang Sharing ?

Jika komputer Anda adalah bagian dari setup bersama, upgrade RAM akan menghasilkan jaringan yang lebih mulus. Anda akan melihat peningkatan yang nyata dalam kinerja printer Anda juga. Jelas, cetakan beresolusi tinggi tidak perlu bersumber dari luar lagi. Ruang memori lebih banyak berarti Anda tidak kehilangan waktu saat gambar disangga, yang berarti efisiensi printer. Selain itu, peningkatan RAM meningkatkan penyiapan jaringan secara keseluruhan.

Jadi, semuanya nampaknya sangat keren sejauh ini. Tapi kembali ke bagian di mana setiap peraturan memiliki pengecualian, mari kita mulai mempertimbangkannya.


Menahan RAM



Apakah ada RAM yang terlalu banyak? Ketatnya dalam hal pengguna biasa pasti iya. Jika Anda kebetulan menjadi pengguna listrik, jarang ada kemungkinan Anda perlu mengetahui semua ini. Sebagai pengguna biasa, Anda bisa bertanya-tanya apakah menambahkan RAM selalu mengarah pada performa yang lebih baik. Jawabannya sederhana adalah 'tidak' dan inilah mengapa ...

▣ Sementara RAM lebih banyak membuat kinerja komputer Anda efisien, tidak masalah bagi orang yang hemat menggunakan program pemogokan ruang. Misalnya, jika Anda menjalankan satu program 200 MB sekaligus, ukuran RAM Anda tidak penting. Tapi katakanlah, Anda salah satu dari mereka yang membuka 8 aplikasi dengan ukuran ini secara bersamaan setiap saat, pengupgrade-an akan membawa Anda lega luar biasa.

▣ Jika Anda tidak menganggap diri Anda pengguna listrik atau penggemar game, upgrade 8 GB RAM tidak akan membuat perbedaan pada komputer Anda. Melalui Task Manager Anda akan diberi gambaran tentang penggunaan memori komputer Anda, inilah cara terbaik untuk memutuskan apakah Anda benar-benar membutuhkan upgrade RAM atau tidak.

▣ Apakah lebih banyak RAM membantu game? Ini sedikit rumit. Dengan RAM, definisinya tidak terlalu banyak. Kartu grafis Anda memegang kunci untuk ini karena mencakup RAM video atau VRAM. VRAM menyimpan struktur resolusi tinggi, dan inilah yang sangat penting. Game tertentu memiliki persyaratan khusus, jadi pastikan Anda mengikutinya. Sementara upgrade RAM akan membantu dengan beralih ke dalam program, peningkatan FPS dapat dihasilkan oleh kartu grafis yang bagus.

▣ Akan ada saat ketika Anda melakukan upgrade 8 GB, dan perhatikan bahwa perangkat lunak Anda bahkan tidak mendaftarkannya. Alasan di balik ini adalah versi 32-bit perangkat lunak tertentu tidak dilengkapi untuk menggunakan lebih dari batas 4 GB. Jadi jika penggunaan 8 GB dibenarkan menurut Anda, pastikan versi perangkat lunak 64-bit berjalan. Jangan lupa untuk memeriksa apakah RAM yang Anda pasang kompatibel dengan motherboard, pencarian yang cepat akan membawa Anda ke panduan kompatibilitas.


Untuk jumlah itu, RAM lebih pasti akan membuat untuk pengalaman komputasi yang lebih baik bagi pengguna akut. Dan dengan upgrade memori yang murah, memasang RAM ekstra sepertinya memang sangat menarik proposisi. Majulah dan hancurkan jam pasir itu untuk selamanya
Share on Google Plus

About O'im

0 comments:

Post a Comment